Jumat, 24 April 2009

Di Jayapura, ONPB Sebar Teror di Kalangan Mahasiswa Papua Selatan

Oleh : MaroNet

Jayapura, Maro-Net - Otorita Nasional Papua Barat (ONPB) dalam beberapa hari terakhir ini terus menebar teror di kalangan mahasiswa Papua Selatan di Jayapura. Melalui kaki-tangan mereka, Billy Apay, ONPB terus menakut-nakuti para mahasiswa Papua Selatan yang berdomisili di Asrama Maro Putra & Maro Putri di Padang Bulan, Abepura.

Menurut Billy, penyerangan Mapolsek Abepura, Pembakaran Rektorat Uncen dan teror Bom dalam beberapa hari terakhir ini di Jayapura adalah perbuatan ONPB dimana dirinya merupakan bagian dari organisasi itu. Kepada para mahasiswa Papua Selatan, Billy menghimbau supaya tidak mempercayai informasi dari organ-organ lain selain ONPB.

“ONPB mempunyai jaringan luas di mancanegara dan hampir semua pertahanan TPN-PB ada dibawah garis komando ONPB, termasuk Orang Tua Goliath Tabuni yang kemarin bantai Brimob,” pungkas Billy sebagaimana diungkapkan oleh seorang Mahasiswa kepada Maro-Net.

Masih menurut Billy, saat ini Polisi sedang melakukan penyisiran ke asrama-asrama Mahasiswa dalam rangka mencari para aktivis ONPB. Akibat informasi ini, hampir tiap malam para mahasiswa selalu kaget bangun dan bersiap-siap untuk kabur meninggalkan asrama ketika ada isu per SMS yang sebenarnya disebarkan oleh Billy.

ONPB adalah sayap Politik kelompok Bintang 14 yang menjalankan organisasi berdasarkan garis Politik yang dibuat oleh mendiang Dr. Thom Wanggai. Haluan politik-nya menyerupai perjuangan Nabi Musa karena gerakan mereka terinspirasi dari cerita-cerita dongeng bangsa Yahudi dalam Bibel. Pengikut mereka tidak banyak dan, oleh sebab itu, mereka membalut diri dengan Bendera Bintang Kejora untuk mencari dukungan rakyat Papua.

Sampai berita ini ditulis, Billy masih bersarang di Asrama Maro Putra dan terus menebar teror dan pembusukan terhadap organ lain di kalangan Mahasiswa Papua Selatan.***


0 komentar:

Poskan Komentar

Saran dan Komentar anda

Template by : kendhin x-template.blogspot.com