Sabtu, 21 Maret 2009

Selamat Datang di Web Blog Ini

HATI JANTUNG- Perjuangan tanpa informasi bagaikan orang buta yang sedang menuntun orang buta. Menyadari akan hal ini, kami mencoba melalui webblog yang sangat simple dan sederhana ini tetap menyajikan berbagai informasi dan kegiatan yang di lakukan Divisi II Makodam Pemka IV Paniai, Papua di daerah sang hati jantung pegunungan sana.

Dan kami sangat menyadari, pembuatan webblog ini sangat jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu, kritikan yang membangun tetap di nantikan, untuk mencapai dan mengakhiri segala tangisan orang Melanesia yang sudah sangat lama terdengar.

Pembuatan webblog ini tidak ada maksud lain, Namun pembuatan webblog ini agar siapapun yang peduli dan iba terhadap nasib perjuangan bangsa Melanesia, terutama mereka yang sedang berjuang di gunung-gunung (red, Jenderal Tadius Jhon Kimema Djopari Magai Yogi dkk) memperhatikannya, karena mereka perlu perhatian yang serius.

Mewujudkan cita-cita Papua merdeka, sedikit lagi akan tercapai. Yang di butuhkan saat ini, adalah kerja sama, saling bahu membahu antara kita orang Papua sendiri. Karena, Jenderal Yogi dalam Pidatonya pada hari jadi bangsa Papua ke-47 di Markas Besar Hati Jantung Pegunungan, Paniai Papua pernah menyatakan, bahwa Merdeka dan tidaknya orang Papua, bukan urusan Amerika, Belanda dan Indonesia, tapi tanggung jawab orang Papua sendiri.

Jangan pernah bimbang dan ragu dengan perjuangan kita, karena sedikit lagi semua harapan itu akan menjadi sebuah kenyatan. Salam perjuangan, Selamat mengunjungi web blog ini, semoga setiap Informasi yang di sajikan sangat bermanfaat untuk anda sekalian. Salam Merdeka, Merdeka adalah harga Mati, Wah……………..!!!




0 komentar:

Posting Komentar

Saran dan Komentar anda

Template by : kendhin x-template.blogspot.com